Cara Cepat Menenangkan Pikiran saat Stres

Cara Cepat Menenangkan Pikiran saat Stres dan Kembali Fokus

Apa Anda terkadang berasa jika kebutuhan hidup mendesak Anda demikian kuat hingga Anda susah bernapas dan Menenangkan Pikiran saat Stres?

Permasalahan tampil bisa lebih cepat dibanding gulma di taman, dan daftar pekerjaan Anda tumbuh secara eksponensial bisa lebih cepat dibanding daftar “usai” Anda.

Cara Cepat Menenangkan Pikiran saat Stres

Semuanya bisa mengakibatkan tsunami kemelut. Masih konsentrasi, tenang, dan tersangkut ialah perjuangan.

Beberapa orang dengar ini dan cuman mengusung pundak. “Itu cuman hidup. Tidak ada langkah lain untuk memberi respon saat depresi mencapai puncak, “mereka mengaitkan.

Baca Juga: Baru Memulai Meditasi Inilah yang Perlu Ketahui

Tetapi ada yang jalan keluar dan pendekatan yang efisien untuk tangani bahkan juga depresi paling berat. Itu cuman mewajibkan Anda untuk belajar, dan mengaplikasikan, beberapa ketrampilan landasan.

Ini ialah ketrampilan yang serupa yang dipakai oleh PJs Angkatan Udara – apabila mereka bekerja untuk menolong beberapa orang ini masih tenang, mereka pasti sukses untuk Anda dan saya.

Tapi Anda kemungkinan menanyakan “Apakah itu PJ Angkatan Udara?”

Mereka ialah sisi dari pasukan Operasi Khusus, elit dari elit. Pekerjaan mereka ialah selamatkan anggota militer yang lain terjerat ada di belakang garis lawan, terputus secara detail dari suport dan beresiko diamankan atau dibunuh.

Jadi, bagaimanakah cara operator khusus menangani penekanan psikis visi mereka dan dengan tenang menuntaskan pekerjaan?

Mereka memakai cara Menenangkan Pikiran saat Stres serta pendekatan yang disebutkan Training Inokulasi Depresi atau SIT. Silahkan kita saksikan apa ini dan bagaimana Anda bisa memakainya juga.

Tetap Tenang Di Bawah Penekanan

Stress Inoculation Training (SIT)… frasa itu nyaris cukup terang. Seperti inokulasi klinis yang dipakai untuk menahan teror klinis (mis., Malaria, flu, hepatitis), inokulasi depresi ditujukan untuk jaga dari imbas penekanan psikis yang intensif atau berkelanjutan.

Elemen khusus Menenangkan Pikiran saat Stres mencakup:

  • SATU: Analisis kondisi yang diinginkan di mana Anda bisa menjadi tertekan dan perlihatkan reaksi ciri khas Anda pada keadaan yang penuh penekanan itu.
  • DUA: Dalami tehnik rileksasi khusus yang menentramkan pemikiran dan emosi Anda.
  • TIGA: Bangun daftar pendek pengakuan yang memacu tanggapan yang menentramkan.
  • EMPAT: Membuka diri Anda pada keadaan yang makin mencekam di mana beberapa tehnik ini diterapkan.

Latih proses empat cara Menenangkan Pikiran saat Stres dan Anda akan berasa seperti seorang profesional yang menurunkan kemelut dalam sekejap.

  1. Ketahui Diri Anda

Teknisi mobil terbaik mengenali tiap mekanisme dari luar serta dalam mobil. Sebab kekayaan pengetahuan ini, mereka sanggup menganalisis dan membenahi mobil dengan ketrampilan pakar.

Pakar bedah jantung terbaik mempunyai pengetahuan yang dalam dan dalam mengenai jantung dan mekanisme vaskular. Wacana ini memungkinkannya pakar bedah untuk bawa perombakan mengagumkan pada kesehatan seorang.

Bila Anda pengin belajar bagaimana capai pemikiran yang tenang saat sedang depresi, penting untuk Anda untuk meningkatkan pengetahuan yang lengkap mengenai apa yang membuat Anda depresi.

Langkah untuk memperoleh wacana ini dengan mencari keadaan apa yang paling membuat Anda depresi dan apa yang membuatnya rintangan. Apa Anda mulai selekasnya beranggapan yang tambah jelek? Apa Anda memikirkan akhir musibah atau yakin jika Anda akan dibuat malu? Anda memikirkan jika kemerosotan yang kemungkinan Anda penderitaan akan menyebabkan ketidakberhasilan tetap?

Tulis lima pemicu depresi umum yang menghalangi Anda. Tulis pertimbangan atau reaksi ciri khas Anda pada keadaan depresi ini.

Bila Anda pengin ambil langkah pertama ini sedikit lebih jauh, kerjakan yang berikut ini: pikir mengenai beberapa cara di masa lampau yang sukses Anda kerjakan dalam melalui keadaan depresi yang barusan Anda sebut.

Ada saatnya Anda sukses menangani depresi di masa lampau. Analisis apa yang Anda kerjakan untuk sukses pada kondisi itu. Apa Anda ambil langkah mundur dan menempatkan semua sesuatunya dalam sudut pandang? Kemungkinan Anda menyempatkan beberapa waktu dan bicara dengan seorang rekan? Kemungkinan yang dibutuhkan untuk menentramkan pemikiran Anda hanya menarik napas dalam-dalam.

  1. Dalami Tehnik Rileksasi

Ada beberapa tehnik rileksasi yang berguna untuk diputuskan. Kami akan menyaksikan tiga tehnik yang menurut banyak orang bermanfaat dan gampang dipakai dalam waktu cepat.

  • Pernafasan Diafragma

Yang pertama disebutkan pernafasan diafragma. Ini ialah pernafasan di mana konsentrasinya ialah memakai diafragma Anda (helaian otot di bawah paru-paru Anda).

Pernafasan diafragma terkadang dikatakan sebagai pernafasan perut (versi pernafasan dada). Itu sebab saat Anda fokus untuk meningkatkan paru-paru dengan mengontraksikan diafragma, hal tersebut mengakibatkan perut Anda bergerak sedikit ke luar.

Argumen keutamaan pernafasan diafragma ialah sebab hal tersebut menggairahkan saraf vagus. Ini, pada gilirannya, mengirim signal ke otak yang memunculkan rasa tenang.

Saraf vagus melakukan tindakan seperti pedal rem pada mekanisme saraf. Saat dirangsang, dia memberitahu otak untuk perlambat segala hal. Kekhawatiran dan depresi yang menimbun selanjutnya mulai menyusut.

Ada beberapa langkah untuk menggairahkan saraf vagus. Misalkan, beberapa praktek meditasi terhitung melafalkan mantra secara seperti lagu. Ini menggairahkan saraf vagus dan tingkatkan tanggapan santai.

  • Pembumian

Pendekatan ini diprioritaskan untuk bikin seorang yang salah jalan dalam spiral depresi yang turun untuk kembali pada “di sini dan saat ini”. Dengan mengubah konsentrasi seorang ke sekarang ini, depresi mengenai teror yang dipikirkan mulai menghilang, dan kemelut lenyap.

Grounding kerap dipakai untuk menolong orang yang berusaha dengan depresi yang muncul dari bermacam sumber terhitung gempuran cemas, trauma, penekanan kerja, dan banyak.

Ada lusinan tehnik pentanahan untuk diputuskan supaya sesuai opsi dan kondisi Anda. Kami akan menyaksikan cuman satu pendekatan, tehnik yang umum yang menurut banyak orang bermanfaat dan gampang dipakai pada waktu itu juga.

Supaya ini efisien, Anda perlu untuk sebentar konsentrasi pada saran sensorik dari sekitar lingkungan Anda: warna, suara, berbau, dan struktur. Misalkan bila Anda sedang meeting usaha dan berasa kerepotan, karena itu Anda dapat menyengaja mengundang perhatian Anda ke warna notepad yang terkapar di atas meja di muka Anda; dengungan A / C; wewangian kopi di cangkir itu pada tangan Anda, dan; struktur bangku tempat Anda duduk.

Ini cuman memerlukan sesaat. Ini mengubah perhatian Anda dari depresi, dan memusatkan kembali di saat ini untuk bikin Anda kembali pada pemikiran yang tenang.

Bila Anda menambah satu atau dua tarikan napas panjang, itu lebih baik.

  • Citra Terpandu

Bila Anda pernah salah jalan dalam lamunan, Anda mempunyai gagasan bagus mengenai langkah kerja citra terpandu. Ini memusatkan pemikiran Anda pada panorama yang pasti yang mendatangkan rasa tenang dan optimis.

Untuk kuasai ketrampilan ini seorang perlu habiskan sedikit waktu untuk latihan. Langkah awal ialah pikirkan tempat di mana Anda pernah merasakan hati tenang dan teratasi. Itu kemungkinan saat Anda melihati Grand Canyon, tiduran di pantai berpasir putih, olahraga di kelas yoga, atau membaca buku di dekat api unggun.

tahap selanjutnya ialah tutup mata dan mulai isi kisah psikis itu dengan sedetail kemungkinan. Satu kali lagi, Anda pengin memakai saran sensorik sebanyak-banyaknya.

Misalkan, bila Anda memikirkan diri Anda duduk di teras depan pondok gunung, Anda akan masukkan berbau pohon pinus, angin semilir di muka Anda, suara angin lewat pohon-pohon, warna sinaran sinar. di atas teras, dan lain-lain.

Makin terang Anda memikirkan tempat ini, makin kuat efeknya dalam kurangi depresi.

  1. Tentukan Pengakuan Penenangan

Pada cara ini Anda mengingati diri kita untuk tempatkan penyebab depresi Anda sekarang ini dalam sudut pandang. Ini penting sebab depresi mempunyai dampak bola salju. Makin lama hal tersebut berjalan tanpa musuh, makin banyak momen yang dihimpunnya, merusak pemikiran tenang Anda. Kecemasan kecil mulai terlihat semakin besar dari yang semestinya.

Saat sebelum semua sesuatunya capai titik itu, Anda perlu ambil kendalian, dan Anda bisa melakukan dengan mengulang beberapa pengakuan yang diputuskan dengan baik yang bawa kenyamanan dan kepastian dalam pemikiran.

Contoh dari pengakuan ini mencakup:

  • Saya sudah tangani keadaan susah semacam ini awalnya, saya bisa melakukan saat ini juga.
  • Apakah hasil yang tambah jelek betul-betul kemungkinan terjadi, apabila itu terjadi, apa itu bisa menjadi musibah yang saya pikir?
  • Saya depresi tetapi masih kuat. Saya punyai ketrampilan untuk tangani keadaan ini. Perlu istirahat sesaat, mundur sesaat, lalu kembali dan mengatasinya.
  • Saya berasa depresi dan perlu stop sesaat untuk menarik napas dalam-dalam. Saya cuman akan memakai citra terbimbing yang sudah saya latih dan semua sesuatunya akan berasa lebih konsentrasi.
  • Dapat rasakan otot-otot di leher saya mulai menegang, dan saya ketahui jika depresi ini akan makin kronis. Saya perlu membumi, menarik napas dalam-dalam, dan mengutamakan di mana saya akan menyimpan energi saya.

Pengakuan diri mempunyai fungsi-fungsi. Mereka menolong menempatkan semua sesuatunya dalam sudut pandang, dan mereka mengingati Anda untuk memakai ketrampilan pembasmi depresi yang Anda punyai di kotak perlengkapan psikis Anda (pernafasan dalam, citra terpandu, dan lain-lain.).

Untuk memperoleh hasil optimal dari pengakuan diri, yakinkan untuk menuliskan awalnya. Buat daftar panjang pengakuan semacam itu, selanjutnya evaluasi kembali kelak dan lihat pengakuan yang mana paling menolong.

Tentukan empat dari 5 ini dan taruh di hp Anda, atau selembar kertas. Dengan cara tersebut mereka dengan gampang ditunjuk di saat depresi mulai membuat dan Anda perlu kembali pada pemikiran yang tenang.

  1. Kerjakan Hal-Hal Susah

Makin Anda hadapi rintangan susah saat hidup, makin Anda meningkatkan kekuatan psikis, atau “keteguhan”. Ini memungkinkannya Anda hadapi keadaan depresi lebih optimis sebab mengenali jika Anda sudah menang pada kondisi meletihkan yang lain.

Misalkan, saat ditempatkan pada tenggat saat yang mematikan pada tempat kerja, akan menolong untuk ingat jika Anda lari 1/2 maraton, dan bagaimana Anda lagi memaksain diri saat nampaknya kaki Anda sudah beralih menjadi tiang semen. Walau demikian, Anda masih bertahan dan melalui garis finish.

Ingat begitu enaknya saat Anda menuntaskan balapan? Pikir itu sesaat sebab hati yang serupa itu yang akan Anda punyai saat Anda tidak berserah pada depresi dan Anda menuntaskan project dalam tenggat waktu.

Saat ini, pakai keteguhan yang serupa untuk hadapi depresi yang mendesak Anda ini hari. Anda akan melalui peristiwa pengetesan ini. Anda sudah menunjukkan jika Anda mempunyai “hal yang betul” untuk menangani rintangan.

Dengan menggerakkan diri kita ke tempat lain di kehidupan, Anda bukan hanya meningkatkan “keteguhan” tapi juga mengganti pemahaman diri Anda. Anda mulai menyaksikan diri Anda sebagai pria atau wanita yang gigih dan menuntaskan suatu hal.sebuah hal.

Saya ingat sepanjang peletakan ke Irak saat seorang petugas Operasi Khusus minta saya untuk bekerja dengan salah satunya tentaranya yang sudah menyelimpang. Saya punyai beberapa ketetapan. Jawabnya ialah “Betul, Kapten. Begitu gampang. Usai. ”

Ia hadapi rintangan yang jauh semakin besar dibanding ketetapan yang saya bikin untuk merestui permohonannya. Prajurit ini tidak dipengaruhi dengan rintangan yang ditemuinya, walau ia mempunyai banyak tanggung jawab yang lain memberatkan dianya.